Wawancara Dengan Buzztilt - Agen Pemasaran PR Crowdfunding Premier

Dengan jenis kesuksesan yang mereka miliki dengan kampanye crowdfunding dalam beberapa tahun terakhir, sebaiknya pertimbangkan Buzztilt sebagai salah satu PR dan agensi pemasaran crowdfunding global terkemuka untuk promosi crowdfunding. Dengan pengalaman dan koneksi Hubungan Masyarakat dan Pemasaran selama bertahun-tahun di industri saat bekerja dengan beberapa merek konsumen terbesar di dunia, Buzztilt memastikan bahwa kampanye crowdfunding Anda dilihat oleh lebih dari 5000 reporter dari setiap publikasi besar.

Kami memiliki kesempatan untuk mewawancarai tim beberapa hari yang lalu dan dapat mengambil beberapa tips berguna tentang crowdfunding dari mereka. Lihatlah semua yang kami diskusikan:

Saya: Menurut Anda, mengapa penjangkauan media sangat penting untuk kampanye crowdfunding? Bagaimana Buzztilt dapat membantu di sini?

Tim Buzztilt: Setiap tahun ada ribuan proyek yang diluncurkan di semua platform crowdfunding yang berbeda di seluruh dunia, yang berarti meningkatnya persaingan untuk mendapatkan perhatian di setiap level. Memiliki strategi penjangkauan Humas / media harus menjadi bagian penting dari setiap strategi kampanye crowdfunding untuk membuat proyek mereka di depan khalayak dan komunitas yang relevan untuk menceritakan kisah mereka di tingkat yang lebih luas. Buzztilt adalah Perusahaan PR Crowdfunding tumpukan penuh. Jadi kami melakukan segalanya untuk kampanye mulai dari menyusun siaran pers, distribusi, dan mereka ditugaskan sebagai humas atau manajer akun yang ditugaskan selama kampanye, bekerja untuk menghasilkan liputan untuk kampanye atau proyek. Ini adalah pendekatan holistik yang memungkinkan kampanye kami mencapai kesuksesan terbesar.

Wawancara Dengan Buzztilt

Saya: Apa bahan utama untuk siaran pers yang baik menurut Anda?

Tim Buzztilt: Hal terpenting yang harus menjadi fokus siaran pers adalah cerita, produk dalam banyak hal adalah yang kedua. Artinya, Anda harus memiliki siaran pers yang dibuat seperti cerita yang Anda temukan di outlet media dan blog favorit Anda, jalin detail produk dengan kutipan.

Saya: Mengapa media pitch penting dan bagaimana Anda bisa menguasainya?

Tim Buzztilt: Promosi media penting saat menyampaikan cerita Anda langsung ke reporter atau outlet media tertentu. Ini harus pendek dan ringkas, kira-kira 2-3 kalimat. Anda perlu menarik perhatian penerima Anda dengan perhatian meraih judul dan di dalam nada, memecahnya secepat dan semudah mungkin, sehingga reporter atau outlet media tertarik untuk menuju ke kampanye atau situs web Anda untuk mempelajari lebih lanjut. Pikirkan pitch media sebagai hidangan pembuka untuk hidangan utama.

[tweet_box] Hal terpenting yang harus menjadi fokus siaran pers adalah ceritanya! #tips crowdfunding [/tweet_box]

Saya: Bagaimana cara Anda menyediakan paket PR yang luar biasa dengan harga yang ramah untuk startup?

Tim Buzztilt: Latar belakang kami adalah PR dan hubungan media di industri startup dan hiburan. Kami dapat memberikan harga PR yang ramah-startup untuk kampanye karena kenyataannya, PR tradisional itu sendiri sangat mahal untuk apa yang Anda dapatkan. Perusahaan PR tradisional dipenuhi dengan birokrasi dan mengharuskan klien untuk menandatangani kontrak multi-bulan hanya untuk bergabung. Kami memiliki mentalitas startup teknologi di perusahaan kami, dan itu berarti tetap ramping, fokus, dan transparan. Kami telah memproduksi PR dan membuatnya dapat diakses oleh semua orang, dan kami dapat memberikan ini kepada klien dalam bentuk harga yang terjangkau dan adil.

Wawancara Dengan Buzztilt

Saya: Apa yang membuat kampanye crowdfunding sukses menurut Anda?

Tim Buzztilt: Kampanye crowdfunding yang sukses adalah kampanye di mana pengusaha, artis, atau perusahaan mencapai tujuan internal mereka dengan proyek mereka. Ada begitu banyak tujuan akhir untuk crowdfunding, mulai dari mencapai tujuan kenaikan gaji, mengumpulkan cukup banyak untuk masuk ke produksi atau manufaktur, menguji pasar untuk melihat apakah ada audiens dan jika atau bagaimana responsnya, atau menggunakan crowdfunding sebagai platform pemasaran untuk mendapatkan berita tentang proyek Anda.

Saya: Seberapa penting media sosial dalam meningkatkan jangkauan media kampanye crowdfunding?

Tim Buzztilt: Kami percaya bahwa media sosial adalah sesuatu yang mungkin harus ditangani secara internal untuk setiap kampanye. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk menguji demografi yang berbeda dan untuk mengirim pesan dan mendapatkan gambaran internal tentang siapa yang merespons secara positif apa yang Anda kirimkan.

Saya: Apa persyaratan penting untuk kit media yang sempurna menurut Anda?

Tim Buzztilt: Bahan utama yang ingin Anda sertakan adalah Siaran Pers dan Gambar (foto produk, gaya hidup, dan logo). Press Kit adalah untuk media, jadi Anda ingin memasukkan semua yang mereka perlukan untuk menerbitkan sebuah cerita.

Wawancara Dengan Buzztilt

Saya: Sering dikatakan bahwa Anda harus bersikap lembut dan sangat sopan dalam promosi media Anda. Apakah menurut Anda ini bermanfaat? Mengapa?

Tim Buzztilt: Kami percaya bahwa Anda harus selalu bersikap sopan dalam situasi apa pun dan dalam semua urusan dengan media, klien, kolega, dan pelanggan. Dengan promosi media, Anda ingin ringkas dan menarik perhatian penerima secara instan. Outlet media dan blog menerima ratusan email setiap hari, dan Anda harus menonjol.

Saya: Kickstarter atau Indiegogo – platform mana yang lebih Anda sukai dan mengapa?

Tim Buzztilt: Kami bekerja dengan kedua platform crowdfunding secara ekstensif dan tidak memiliki preferensi untuk bekerja dengan satu dari yang lain.

Saya: Menggambarkan proyek crowdfunding itu sulit. Bagaimana seseorang dapat menguasai seni bercerita dalam konteks ini?

Tim Buzztilt: Di sini, di Buzztilt, kami percaya bahwa yang membedakan kami dari banyak orang lain adalah penekanan kami pada branding, desain, dan penceritaan. Kami adalah tim kreatif yang percaya pada seni mendongeng. Saat melihat kampanye, kami mengambil pendekatan komprehensif untuk memahami inti dari apa yang diwakili oleh proyek mereka, tidak hanya di permukaan, tetapi juga inspirasi di baliknya. Kami melihat berita dan tren industri saat ini, mengetahui siapa yang telah menulis tentang topik apa, dan menggunakan semua ini untuk memengaruhi semua yang kami lakukan. Dengan mengambil pendekatan serupa, kampanye crowdfunding dapat menguasai seni mendongeng.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi buzztilt.com hari ini!

Evan Varsamis adalah Pengusaha, Pendiri / CEO di Gadget Flow Inc, Penasihat Investor dan Pemasaran di Qrator Ltd dan Kontributor di Forbes, Inc, Huffington Post, dan American Express Essentials.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel