Bagaimana Melakukan Kampanye Pemasaran Email Crowdfunding yang Luar Biasa?

Sama seperti pemasaran email yang mencakup lebih dari 7% dari semua transaksi e-niaga, pemasaran email crowdfunding juga penting untuk semua juru kampanye. Ini karena memeriksa email lebih merupakan kegiatan sehari-hari bagi kami saat ini. Ini akan meningkatkan peluang Anda untuk menggunakan saluran ini sebagai platform yang berharga untuk mendapatkan lebih banyak pendukung, hanya jika Anda dapat menonjol dari orang lain yang mencoba melakukan hal yang sama. Menurut survei, “80% orang mengatakan bahwa mereka menerima pesan pemasaran bersama email pribadi mereka setiap hari.” Sekarang intinya bermuara pada satu segmen penting – Merancang buletin Anda!

Meskipun banyak konsumen setuju bahwa mereka berlangganan buletin untuk menerima diskon dan penawaran khusus untuk produk, membaca konten yang berharga, dan sebagainya. Tetapi Anda harus selalu ingat bahwa buletin Anda tidak boleh terlihat berisi spam. Seperti posting saya sebelumnya tentang Seni Menggambarkan Produk dan Fotografi Produk, berikut adalah beberapa tip tentang bagaimana Anda dapat membuat kampanye buletin Anda tercentang. Selalu ingat, semakin Anda berpikir seperti pendukung Anda, semakin Anda tumbuh menuju kampanye crowdfunding yang sukses.

rencana pemasaran email crowdfunding terbaik

Gunakan Taktik Pemasaran Email Crowdfunding Ini

1. Kriteria pertama yang harus Anda pilih secara efisien adalah perangkat lunak pemasaran email yang tepat. MailChimp, tentu saja, adalah salah satu yang paling populer di sektor ini. Tetapi Anda dapat menggunakan solusi menarik lainnya seperti MailerLite, Mad Mimi, dan Vertical Response.

2. Jangan membuat desain newsletter Anda terlalu bertele-tele atau berwarna-warni. Itu harus menjadi perpaduan yang baik dari semuanya dan bukan kekacauan polikromatik!

3. Anda dapat mengubah format dan desain berdasarkan apa yang Anda umumkan. Tapi cobalah untuk tetap berpegang pada sesuatu yang sederhana dan menarik.

4. Bekerja pada subjek dan target menuju judul clickbait. Alat ini dapat membantu dengan baik.

5. Pilih email yang dipersonalisasi alih-alih yang umum. Itu selalu menambahkan keunggulan ekstra!

6. Pendukung Anda yang paling berharga pantas mendapat perhatian khusus. Cobalah untuk membuat mereka merasa lebih istimewa dengan penawaran dan diskon setelah proyek Anda selesai!

[tweet_box] Tips dan taktik #crowdfunding #emailmarketing terbaik untuk kampanye Anda! [/tweet_box]

7. Terakhir, coba gabungkan kampanye sosial Anda dengan buletin. Menurut sebuah survei di mana pengecer terkemuka AS menargetkan 565.000 pelanggan email dengan email biasa dan iklan Umpan Berita Facebook yang terkoordinasi, pembuka email yang melihat iklan lebih mungkin untuk membeli. Dalam hal ini, Anda dapat mendesak mereka untuk terus maju dan mendukung kampanye crowdfunding Anda.

tips pemasaran email crowdfunding terbaik

Apa lagi yang akan Anda lakukan atau lakukan untuk membuat kampanye pemasaran email crowdfunding Anda keluar dari kotak? Bagikan dengan kami di komentar di bawah.

Madhurima Nag adalah Kepala Media Sosial di Gadget Flow. Dia bekerja sampingan sebagai dosen / pembicara pemasaran digital dan suka menyuarakan pendapatnya tentang pemasaran, crowdfunding, dan gadget (tentu saja!) Secara umum.

Related Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel