Tips untuk 48 Jam Terakhir Kampanye Crowdfunding Anda?

Mendekati kesuksesan Anda dan tidak mendapatkan kesempatan untuk mencicipinya sungguh mengerikan. Tak satu pun dari kita ingin menghadapi kesulitan semacam itu dalam hidup kita. Tetapi untuk mendapatkan kesuksesan itu, Anda harus sempurna dengan strategi menit terakhir Anda. Tidak ada seorang pun yang melintasi garis finis dalam suatu perlombaan dengan berjalan santai. Hanya jika Anda memiliki tekad yang kuat dan kekuatan untuk bekerja dengan bijaksana, Anda akan dapat membuat tanda di bidang yang Anda inginkan. Untuk pengkampanye crowdfunding, saya pikir aturannya sama untuk Anda juga. 48 jam terakhir sama pentingnya dengan yang pertama. Bahkan jika Anda telah melewati tujuan Anda, Anda masih harus memanfaatkan jam-jam terakhir secara maksimal. Melakukannya tidaklah mudah. Berikut adalah beberapa ide segar yang mungkin bisa membantu Anda mendapatkan dorongan ekstra saat menuju ke sana.

1. Pastikan komunitas terdekat Anda tahu bahwa kampanye Anda akan segera berakhir. Umumkan pendekatan jam-jam terakhir di profil sosial Anda, forum crowdfunding, dan kampanye buletin agar komunitas Anda mengetahui tanggal terakhir. Jadi, bahkan jika mereka merujuk proyek Anda kepada seseorang, mereka akan dapat memberi tahu mereka tentang waktu terakhir untuk mencadangkannya juga.

2. Tambahkan pembaruan terbaru Anda di halaman kampanye untuk memulai percakapan di antara pendukung Anda yang mungkin hanya menghasilkan beberapa lagi selama jam-jam terakhir itu.

3. Lihat Janji pada proyek crowdfunding Anda dan coba perkenalkan kembali salah satu yang paling populer. Ini akan meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan lebih banyak pendukung menjelang akhir kampanye Anda.

Bagaimana Memaksimalkan 48 Jam Terakhir Kampanye Anda?

4. Anda mungkin telah merencanakan beberapa tujuan tambahan untuk proyek Anda. Cobalah melemparkan beberapa lagi untuk membangkitkan rasa ingin tahu dan kegembiraan di antara pendukung Anda.

5. Setiap pengkampanye crowdfunding akan sangat bersemangat di jam-jam terakhir itu. Mengapa tidak menunjukkan kepada dunia betapa senangnya Anda dengan beberapa streaming langsung atau video singkat? Bagikan di umpan sosial atau Periscope Anda dan cobalah berinteraksi dengan pendukung Anda sebanyak mungkin.

6. Sebagian besar kampanye memberikan garis waktu untuk proyek mereka. Jangan lupa untuk mendiskusikannya dengan pendukung Anda sekali lagi selama masa kampanye ini.

[tweet_box] Jam Terakhir Kampanye #Crowdfunding Anda Sangat Penting. Inilah Cara Anda Dapat Memaksimalkannya! [/tweet_box]

7. Kontes rujukan selama jam-jam terakhir dapat bermanfaat bagi kampanye Anda. Seperti yang dinyatakan di posting blog Indiegogo, “Anda dapat memposting pembaruan yang mengatakan bahwa penyandang dana yang memberikan kontribusi paling banyak dengan merujuk orang lain ke halaman kampanye Anda akan memenangkan hadiah eksklusif atau hadiah keren lainnya. Semakin baik insentifnya, semakin banyak kesuksesan yang mungkin Anda alami.”

8. Jika Anda memiliki umpan Instagram untuk kampanye Anda (sebenarnya, Anda harus! dan inilah alasannya), maka akan bijaksana untuk menggunakan platform itu untuk giveaway cepat 24-36 jam. Arahkan saja URL profil Anda ke halaman kampanye Anda dan minta orang-orang untuk membagikan proyek Anda di web juga.

9. Anda secara pribadi dapat meminta pendukung Anda untuk membagikan kembali proyek tersebut dengan orang-orang terdekat dan tersayang mereka untuk penjangkauan pemasaran dari mulut ke mulut yang lebih baik. Mungkin agak berat bagi Anda, tetapi itu akan berhasil untuk kampanye Anda. Kerja keras itu penting!

10. Akhirnya, saya pikir adalah bijaksana untuk menghilangkan tidur Anda untuk sementara selama jam-jam ini dan berkonsentrasi pada kampanye Anda penuh waktu. Tanggapi pertanyaan dengan jeda waktu minimum, sering-sering posting di umpan sosial Anda dan cobalah untuk menghasilkan interaksi sebanyak mungkin untuk proyek Anda. Selalu bekerja seperti Anda hanya memiliki jam-jam ini di tangan Anda.

Jadilah Afiliasi Gadget Flow dan Dapatkan Komisi 15% Untuk Setiap Pelanggan yang Anda Rujuk ke Kami!

Kegiatan menit terakhir untuk kampanye crowdfunding sangat penting. Sudahkah Anda mencoba hal lain untuk proyek Anda yang berhasil selama jam-jam terakhir itu?

Madhurima Nag adalah Kepala Media Sosial di Gadget Flow. Dia bekerja sampingan sebagai dosen / pembicara pemasaran digital dan suka menyuarakan pendapatnya tentang pemasaran, crowdfunding, dan gadget (tentu saja!) Secara umum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel