Kisah Sukses Gadget Flow - Bagaimana Kami Membantu EyeQue
Penilaian visi adalah proses yang membosankan. Tetapi dengan EyeQue, segalanya akan berubah. Ini adalah cara yang sangat nyaman untuk memeriksa penglihatan Anda di mana saja saat bepergian. Faktanya, ini adalah perangkat optik kecil dan aplikasi smartphone (berdasarkan paten MIT) yang memungkinkan penilaian penglihatan di mana saja, kapan saja. Saat melakukan crowdfunding di Kickstarter, mereka menggunakan layanan kami dan merupakan salah satu pelanggan kami yang paling bergengsi hingga saat ini. Itu adalah tantangan yang sulit untuk memasarkan produk dengan konsep yang unik, tetapi, bagaimanapun, kami bertekad.
Hari ini, tim EyeQue melampaui target mereka sebesar 538% dan memindahkan kampanye mereka di Indiegogo sesuai permintaan. Kami berhasil berbicara dengan spesialis pemasaran mereka, Phoebe. Inilah yang dia katakan:
Perkenalkan diri Anda dan jelaskan latar belakang Anda.
Phoebe: Saya Phoebe, dan saya adalah spesialis pemasaran di EyeQue. Saya bergabung dengan startup pada November 2015, dengan latar belakang manajemen operasi dan ekonomi.
Jelaskan kampanye Anda dan masalah yang ingin dipecahkannya
Phoebe: Kami memutuskan untuk menjalankan kampanye Kickstarter untuk memperkenalkan produk pertama kami, EyeQue Personal Vision Tracker. Ada dua bagian untuk produk kami- perangkat keras adalah lingkup mini, dan perangkat lunak, aplikasi smartphone myEyeQue (tersedia di iOS dan Android dan didukung oleh sebagian besar smartphone). EyeQue Personal Vision Tracker dapat menyaring kesalahan bias-penglihatan jarak jauh, rabun jauh, rabun dekat, dan astigmatisme. Pengguna menempelkan lingkup mini ke ponsel cerdas mereka, melihat melalui lingkup, dan melakukan serangkaian tes sederhana seperti game. Hasil tes diproses dan disimpan di cloud sehingga pengguna dapat mengaksesnya melalui ponsel atau komputer mereka untuk melacak penglihatan mereka saat berubah seiring waktu.

EyeQue Personal Vision Tracker adalah solusi penglihatan cerdas pertama, memberikan perawatan penglihatan langsung ke tangan konsumen. Di AS, di mana perawatan penglihatan tersedia, mayoritas orang tidak menemui dokter mata atau dokter mata mereka setiap dua tahun seperti yang direkomendasikan. Personal Vision Tracker menyediakan cara yang menyenangkan dan terjangkau bagi orang-orang untuk lebih terlibat dengan kesehatan mata mereka. Dan dengan pusat pengetahuan dan pengingat kami yang berkembang, semoga kami menginspirasi orang-orang untuk lebih proaktif mengunjungi dokter mereka secara teratur.
Di negara-negara terbelakang di mana perawatan penglihatan tidak mudah diakses atau terjangkau, teknologi ini akan memungkinkan koreksi penglihatan. Memiliki kacamata yang dapat membantu Anda melihat dengan jelas adalah pengalaman yang mengubah hidup, memengaruhi produktivitas, dan kualitas hidup secara keseluruhan.

Berapa banyak waktu yang Anda ambil untuk mempersiapkan kampanye crowdfunding Anda?
Phoebe: Kampanye Kickstarter kami membutuhkan waktu sekitar dua bulan untuk mempersiapkannya. Persiapannya termasuk merekam video promosi, menentukan hadiah, menghasilkan tujuan yang masuk akal, menyiapkan kampanye, dan menulis semua FAQ. Kami membuat situs web eyeque.com hidup hanya satu minggu sebelum kampanye Kickstarter, jadi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Bagaimana Gadget Flow membantu Anda mencapai tujuan?
Phoebe: Kami sangat ingin mendorong kampanye Kickstarter kami, jadi kami menghubungi Gadget Flow. Tim sangat membantu dan paket mereka masuk akal. Kami awalnya skeptis dan mencoba salah satu paket berbiaya lebih rendah, tetapi mengingat hasilnya, dalam waktu dua minggu kami meningkatkan ke paket platinum. GF menghasilkan banyak minat dan pendukung untuk kampanye kami dan pada akhirnya, membantu kami mencapai tujuan kampanye kami.
Apa bagian paling menantang dari kampanye Anda?
Phoebe: Bagian yang paling menantang adalah memasarkan kampanye – mendapatkan lebih banyak eksposur. Selama beberapa minggu pertama, kami tidak melihat banyak lalu lintas, yang membingungkan karena kami tahu kami memiliki produk yang unik. Kami mencoba iklan Facebook, email, dan tidak ada yang berfungsi dengan baik hingga Gadget Flow. Pendukung mulai mengalir sebagai tanggapan terhadap promosi Gadget Flow, yang berkontribusi pada tanda “proyek yang kami sukai” di Kickstarter kami, dan kemudian kami dapat berkolaborasi silang dengan kampanye sukses lainnya karena banyaknya jumlah pendukung yang kami miliki. Itu benar-benar titik kritis.
Saran apa yang akan Anda berikan kepada orang-orang yang akan meluncurkan kampanye crowdfunding mereka?
Phoebe: Mulai kampanye pemasaran Anda lebih awal. Siapkan SEBELUM kampanye Anda dimulai, sehingga kampanye akan meledak pada hari pertama.
Apa yang Anda rencanakan selanjutnya?
Febe: Ya! Kami merencanakan kampanye lain untuk Q4 2017.
Dimana kami dapat memesan produk anda sekarang?
Phoebe: Kami mengalahkan peluang dan mengirimkan produk kami lebih awal dari yang diharapkan. Faktanya, produk kami tersedia untuk dijual melalui Indiegogo.