Tips Pasca Pemasaran Terbaik Dari 10 InDemand Indiegogo Campaigns
Kami telah berbicara banyak tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan jangkauan kampanye crowdfunding Anda. Tapi hari ini, saya ingin mengambil langkah maju dan mendiskusikan sesuatu yang paling diharapkan oleh kampanye Indiegogo: fitur InDemand. Fitur ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan pendukung bahkan setelah kampanye Anda selesai. Dengan itu, Anda juga akan dapat membangun momentum untuk kampanye Anda tidak hanya saat aktif tetapi lama setelah tenggat waktu. Sekarang, kriteria terpenting di sini adalah memanfaatkan strategi ini sebaik-baiknya dan terus menarik perhatian dari pendukung baru untuk mengembangkan produk Anda sebagai merek.
Ini membutuhkan rencana dan metodologi yang tepat. Pasca-pemasaran sangat penting dan juga dapat membawa banyak lalu lintas ke kampanye Anda, tetapi hanya jika Anda melakukannya dengan benar! Berikut adalah beberapa kampanye InDemand terbaru yang telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan pasca-pemasaran. Lihatlah:
PlexiDrone
Mereka telah meningkatkan 1002% dari tujuan awal mereka dan yang sangat saya sukai dari strategi pasca-pemasaran mereka adalah kenyataan bahwa mereka telah menanggapi pertanyaan pelanggan dengan cukup baik. Setiap pertanyaan yang valid telah dijawab dengan pesan pribadi yang menunjukkan bahwa orang-orang ini sangat menantikan untuk membangun merek dengan drone mereka.
Intinya: Jawab komentar dan pertanyaan itu tepat waktu!
pintar biru
Saat melihat kampanye Anda secara online, kemungkinan besar pemirsa akan menemukan gambar sampul terlebih dahulu. Bluesmart melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan menyoroti keseluruhan uang yang mereka kumpulkan dari kampanye mereka di gambar sampul. Saat Anda pasca-pemasaran, sangat penting untuk menunjukkan angka-angka brilian itu!
Intinya: Sorot jumlah yang Anda naikkan atau status vital apa pun pada gambar sampul.
Produk ini dipuji oleh audiophiles dan cara pembuatnya menampilkan semuanya di saluran YouTube mereka patut dipuji. Sangat penting untuk memahami saluran media sosial yang benar untuk produk Anda dan tim Geek Pulse DAC memastikan mereka menggunakannya dengan baik.
Intinya: Identifikasi saluran sosial untuk produk dan pasar Anda secara ketat setelah kampanye Anda selesai!
Ini adalah fakta yang diketahui bahwa menjanjikan produk pada kampanye crowdfunding biasanya berarti Anda akan mendapatkan produk dengan harga diskon. Selain itu, tim FLI Charge memastikan pendukung mereka mengetahui diskon ini. Mereka telah menyoroti diskon persis yang mereka tawarkan yang terus menarik perhatian lebih banyak pendukung karena mereka bisa melihat nomor langsung daripada berasumsi itu datang dengan diskon.
Intinya: Beri tahu dunia diskon yang Anda tawarkan dalam bentuk angka!
Jika Anda adalah kampanye InDemand, Anda harus memastikan bahwa pendukung Anda yang ada tidak puas dengan kemajuan kampanye Anda. HOVR melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan memberi tahu pendukung mereka dengan catatan yang tepat membahas keterlambatan pengiriman dan telah menanggapi setiap pertanyaan yang datang kepada mereka.
Intinya: Selalu beri tahu pendukung Anda yang ada tentang kemajuan Anda.
[tweet_box] Pelajari taktik #postmarketing dari 10 kampanye InDemand #Indiegogo ini! [/tweet_box]
Pastikan produk Anda disorot di bawah salah satu kategori teratas Indiegogo jika memungkinkan. Ini memberi Anda dan kampanye Anda keunggulan ekstra dalam hal menjadi mahakarya. ASAP Connect membuat kabel USB mereka ditampilkan di bawah koleksi “Aksesoris Telepon Teratas” yang menarik lebih banyak perhatian.
Intinya: Bekerja keras untuk mendapatkan produk Anda di bawah koleksi unggulan teratas.
Apa yang benar-benar keren tentang kampanye InDemand produk ini adalah kenyataan bahwa perkiraan tanggal pengiriman disebutkan di bagan janji itu sendiri. Selain itu, setiap pendukung baru akan tahu persis kapan mereka akan mendapatkan produk di tangan. Tanggal mungkin sedikit diperpanjang tetapi Anda perlu memastikan pendukung Anda sepenuhnya menyadarinya.
Intinya: Berikan perkiraan yang tepat kepada pendukung Anda tentang tanggal pengiriman.
Jika Anda sedang mengerjakan berbagai produk baru, Anda juga dapat menyorotnya sebagai hal pertama untuk kampanye crowdfunding Anda. Pelabelan ini akan membantu Anda menarik perhatian ekstra dari mereka yang akan mengunjungi kampanye Anda setelah kampanye selesai. Hal ini dilakukan oleh tim iKlips DUO dengan menonjolkan lanyard kulit khas Italia mereka dalam bentuk video.
Intinya: Tampilkan varietas baru produk Anda sebagai hal pertama di halaman kampanye Anda yang diperbarui.
Apa yang keren dari proyek ini adalah bahwa ia telah memiliki banyak perhatian sosial selama tahap prototipe. Selain itu, pembuatnya berterima kasih kepada para pendukungnya serta menyiapkan umpan media sosial yang menarik untuk penjangkauan dan promosi yang lebih baik.
Intinya: Jangan lupa untuk tetap aktif di media sosial bahkan setelah kampanye Anda selesai!
Selama kemajuan kampanye crowdfunding Anda, Anda mendapatkan banyak liputan pers. Penting juga untuk menyoroti hal yang sama di halaman kampanye Anda untuk pendukung Anda di masa mendatang. MIN7 melakukannya dengan baik dengan menyoroti liputan pers mereka sejak awal.
Intinya: Pastikan Anda menyorot liputan pers yang Anda terima.
Apa lagi yang ingin Anda tambahkan ke strategi pasca-pemasaran Anda?